Senin, 27 Juli 2009

A N D A I .....

Sesak…
Apa jadinya jika aku adalah Lautan???
Apa jadinya jika aku adalah Gunung yang tinggi menjulang?
Apa jadinya seandainya aku adalah Patahan Bumi?
Apa jadinya jikalau aku adalah Angin??
Apa jadinya???
Seandainya aku menjadi….
Mungkin..
Aku sudah menarik semua yang ada di daratan, untuk bermain dengan Gulungan Ombakku…
Mungkin, sudah ku sapa semua yang aku lewati dengan hujan abu, lahar-ku….
Ku buat semua menjadi tak terlihat…
Hanya pekat…
Mungkin, aku akan menggeliatkan tubuhku
Dan ku cabut semua yang berpijak!
Jika aku adalah Angin….
Aku akan menari…
Akan aku buat semua menari bersamaku...
Lepas…!!!
Tapi …
Aku bukan semuanya itu…
Aku ada karena Cinta…
Aku adalah bukti sebuah Cinta…
Amarah-ku terendap…
Lara-ku melagu…
Tarianku meliuk lebih INDAH…
Mengejawantah…
Ruku’ku…
Karena aku tau tidak ada yang menandingi Kuasa-Mu
Sujudku…
Karena, Aku tak berarti apapun Tanpa-Mu
Aku sangat tau…
Engkau melihat, Engkau mendengar, dengan ke-Maha-anMu
Aku percaya…
Engkau Mengerti, Engkau Adil, dengan KesempurnaanMu
Aku…
Tak perlu aku menjadi Samudera, Gunung, Bumi, ataupun Angin…
Tak mampu Ombakku berdebur, Tak bisa laharku terleleh, tanahku berguncang, atau Anginku berdesir…..
Kau hanya ingin aku mengerti sesuatu, Ingin aku belajar…
Engkau, punya RAHASIA untukku
Jika tidak sekarang, esok , lusa
Suatu hari nanti, aku akan memahami maksud-Mu
Aku mohon…
Ajari aku…..
Untuk IKHLAS menjadi AKU


Bwt yg sdg gundah gulana, mungkin sbuah puisi dari seorang sahabat bs membantu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar